LGT adalah “grand grasp” dari investasi berkelanjutan

Leitbetriebe Austria Logo

Otoritas pengujian FUCHS | Dalam peringkat barunya di bidang investasi berkelanjutan, RICHTER menganugerahkan LGT gelar “Grand Champion” dan tempat kedua dalam peringkat keseluruhan. Peringkat baru dari FUCHS | RICHTER mengevaluasi financial institution swasta di bidang keberlanjutan. Perhatian khusus diberikan pada kualitas nasihat, integrasi ke dalam proses investasi, proses investasi itu sendiri dan implementasi dalam konsep investasi. Sekitar 25 financial institution swasta di negara-negara berbahasa Jerman telah diuji sejauh ini, dan peringkatnya terus diperluas. LGT meyakinkan para penguji dengan pengalaman bertahun-tahun, keahlian dan transparansi tingkat tinggi serta implementasi yang sangat baik dan mencapai 92 dari 100 poin. Untuk ini dia menerima gelar “Grandmaster”, tertinggi dari lima peringkat. Laporan pengujian secara khusus memuji rangkaian produk berkelanjutan dan Peringkat Keberlanjutan LGT, yang jarang ada di pasar. Demikian pula, LGT adalah salah satu penyedia teratas dalam hal praktik konsultasi khusus. Tingkat pengetahuan konsultan yang tinggi tentang masalah ini menonjol, serta kemampuan untuk merefleksikan nilai-nilai individu dan memasukkannya ke dalam proposal investasi. “Dalam hal keberlanjutan di perbankan swasta, LGT adalah salah satu penyedia teratas di wilayah berbahasa Jerman,” para penguji menyimpulkan.
Olivier de Perregaux, CEO LGT Non-public Banking, mengatakan: ¬ęKami sangat senang dengan penghargaan ini. Dalam beberapa tahun terakhir, kami telah melakukan upaya besar untuk membuat investasi berkelanjutan menjadi mudah, transparan, dan menarik bagi klien pribadi kami. Karena kami yakin bahwa investor dapat memberikan kontribusi penting bagi pembangunan berkelanjutan lingkungan dan masyarakat. Hasil yang luar biasa memacu kami untuk secara konsisten memperluas inisiatif dan penawaran kami di bidang ini.”

Prosedur tes yang berbeda
Peringkat keberlanjutan oleh FUCHS | RICHTER, yang ditentukan untuk pertama kalinya tahun ini, membedakan antara lima degree – yang tertinggi adalah “grand grasp”, kemudian dalam urutan menurun “grasp”, “journeyman”, “magang” dan “tidak berpengalaman”. Juri menyusun profil kekuatan dan kelemahan masing-masing financial institution swasta, yang mempertimbangkan aspek-aspek seperti keberlanjutan di seluruh perusahaan, fokus keberlanjutan dalam saran, menghormati sistem nilai pelanggan, implementasi dalam proposal investasi, berbagai produk dan proposal investasi . Profil tersebut didasarkan pada 25 persen pada pengungkapan diri oleh financial institution, 40 persen pada evaluasi saran keberlanjutan dalam diskusi pelanggan, 10 persen pada integrasi keberlanjutan dalam proses investasi dan 25 persen pada penerapan persyaratan pelanggan yang berkelanjutan dalam investasi. proposal berdasarkan tes pasar tahunan di perbankan swasta. Berdasarkan kekuatan dan kelemahan mereka, financial institution swasta diberikan hingga 100 poin, dengan skor menentukan tingkat akhir.

Lanjutkan ke profil perusahaan

Author: Thomas Martinez