WorldSkills 2022: Dengan Würth meraih gelar juara dunia

Leitbetriebe Austria Logo

Dalam 12 minggu terakhir, spesialis dari seluruh dunia telah menunjukkan keahlian mereka dalam berbagai profesi dan di panggung internasional. Grand last kejuaraan dunia profesional adalah last di Salzburg dari tanggal 23 hingga 27 November. Sebagai sponsor Tim Austria, Würth juga hadir dan menyemangati para peserta – rekor kesuksesan Austria sangat sensasional.

WorldSkills 2022, Kejuaraan Keterampilan Dunia ke-46, diadakan tahun ini antara September dan akhir November sebagai edisi khusus di 15 negara di seluruh dunia setelah tidak mungkin diadakan di Shanghai karena virus corona. 45 spesialis terbaik di Austria telah memperebutkan gelar juara dunia dalam profesinya masing-masing selama beberapa minggu terakhir. Penutup puncak Piala Dunia tahun ini adalah last di Pusat Pameran Salzburg dari tanggal 23 hingga 27 November, di mana hasrat untuk keahlian, kompetensi, dan emosi terlihat jelas bagi para pengunjung dalam complete tujuh kompetisi. Rekor medali Austria sangat sensasional: 6 x emas, 2 x perak, 4 x perunggu, dan 20 medali untuk kesempurnaan. Di peringkat UE, Austria bahkan menempati posisi kedua.

Sebagai sponsor Tim Austria, Würth ingin menunjukkan kepada generasi mendatang betapa pentingnya dan beragamnya perdagangan handbook. “Selama lebih dari satu dekade kami telah mendukung kompetisi magang dan para peserta dari kejuaraan regional hingga dunia dengan bahan perakitan dan pengikat, peralatan atau dengan peralatan bengkel yang sesuai. Promosi bakat muda dalam perdagangan sangat penting bagi kami dan kami senang dapat mendukung spesialis terbaik di Austria dengan alat profesional tahun ini,” jelas Willi Trumler, Managing Director Würth Austria.

Bakat muda, emosi, medali

Di masa-masa yang penuh tantangan ini, para peserta tidak hanya menunjukkan keluwesan yang luar biasa, tetapi juga memberikan penampilan terbaik di semua kompetisi dengan penuh motivasi dan semangat. Würth mengucapkan selamat kepada semua peserta dan berharap yang terbaik dan sukses untuk masa depan mereka!

Lanjutkan ke profil perusahaan

Author: Thomas Martinez